Rabu, 23 Mei 2018

KIBIASAAN UNIK MAMA PAPUA




 

Seketia kogoya,  mempelayari, kebiasaan dan kelebihan wanita dan ibu-ibu di dunia ini, mereka memilihki sifat dan karakter yang berbeda-beda dan juga  punya kelebihan tersendiri.  Namun para hakli Pisikolog menilai bahwa pada umum ibu-ibu kerja jahu lebih banyak di banding dengan kaum pria. Hal ini memang benar, dan kogoya juga mengaku itulah kehebatan wanita atau ibu-ibu.
Namuan dalam hal, ini kogoya melihat lebih pesifik dan tertarik sekali dengan wanita-wanita dan Mama-mama Papua, sebab kogoya berpendapat bahwa Wanita dan Mama-mama Papua ini memilihki sifat dan karater lebih Alami. Sebab pada umumnya wanita-wanita dan ibu-ibu di dunia ini sudah di pengaruhi oleh duni global, sehinga wanita dan ibu-ibu pada umumnya lebih memilih pada  dunia moderen. Namun wanita-wanita dan mama-mama Papua punya kelebiah yang luar bisa, karena mereka tidak bisa berada pada suatu sona naman tapi, mereka mereka selalu menujukan, sifat alamiahnya.
            Wanita-wanita dan mama-ama Papua bahwa pemahaman dan perilaku  sudah di pengaruhi oleh dunia moderen, sehingga mereka bisa melakukan seperti samabung rambut palsu, dan asesoris lain di tubuhnya.
            Sifat dan kebiasaan Alminya tidak sama sekali berubah dan masih ada wanita dan Mama-mama Papua selama ini masih memelihara yaitu: anyam Noken, kerja kebun, isi anak kecil dalam noken, kerja kebun, peliahar ternak babi, hal ini luar bisa yang di milihki oleh wanita-wanita dan mama-mama Papua. dan seluru kegiatan dan aktifitas sehari-hari berbaur Alami.






gambar ini teranganbnya di atas:

Seperti kegiatan di atas, biasanya wanita-wanita dan mama-mama Papua tida di pedulikan status, atau imex, dan artia bahwa dunia modren sekarng suda di pengaruhi, tetapi kelebih wanita dan mama-mama Papua kini masih memiliki sifat. Dunia boleh berubah sifat kegiatan alami tida hilang.
BY Kogoya, antius
  Alias kogoyaone, Ako

2 komentar:

  1. Mempelajari bukan mempelayari dan juga bukan hakli ahli kalimat atau kata tulisan anda seluruh dunia lihat jd saudara menyusun kalimat itu baik orang lain bisa tertawa belajar banyak.

    BalasHapus
  2. Mempelajari bukan mempelayari dan juga bukan hakli ahli kalimat atau kata tulisan anda seluruh dunia lihat jd saudara menyusun kalimat itu baik orang lain bisa tertawa belajar banyak.

    BalasHapus