Jumat, 01 Juni 2018

KALASAN BLACK (alias Kabel)


                                              Pupdok: Yes Wenda 


Gaiss.... perkenalkan teman saya Wos penggu pendiri Kalasan black, beliau adalah sebagi mahasiswa di salah satuh univertas sekolah tinggi di Jogyakarata, beliau dari papua dan punya potensi yang sangat besar bagi Papua.  sekilas perkenalan...
Klub sepak bola Kalasan black kini mau bangkit, dari segi keburukan yang di alami, namun dalam beberapa laga yang sudah di jalani, banyak yang mengalami kekalan dari dan dan banyak mahasiswa yang menertawakan merekan klup sepak bola lokal ini.

Namun pengelolah klub sepak bola lokal KALASAN BLACK ini,  WOS PENGGU, mau bangkit dari segi keburukan yang di alami selama ini dan, juga klub-klub lain yang sudah menertawakan kami. Hal itu wajar saja karena selama ini yang main sepak bola, di klub Kabel ini anak yang belum begitu berpengalaman dalam dunia sepak bola itu wayar saja.

Dan untuk kedepan lagi kami tidak akan mennyera begitu saja  karena, kami akan trus menerus akan mencoba,  walaupun banyak kerugian yang peroleh yang di keluar dari klub ini, uang pendaftaran, uang deposip, sewa kostum, dan makan minum lain sebagainya.
By. Kogoya one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar